BannerFans.com

Senin, 13 Juli 2009

ini dy 2NE1. . ! ! !

Ok, , sesuai dengan janji ako d postingan sebelum.a , , ako akan memberikan biodata masing2 personil dari girlband 2NE1. Yahh, , ini d tujukan agar kalian lebih mengenal dan lebih mengetahui siapa2 ajha cewe2 cantik yang bertalenta ini. . .

Pertama, ako mulai dari leader dari group ini dulu yahhh. . .
mariii. . .


*CL onnie naek motor mao pulang k rmh* LOL

Name : Lee Chae Rin
Stage name : CL
Birthday : February 26,1991 (Universal age;18/Korean age;19)
Specialities: Nge-rap, nyanyi, dancing dan lancar pula dalam berbahasa Inggris, Jepang & Prancis
Position in Group : Leader, rapper, vocalist
Featurings :
- Big Bang’s 2nd Mini-Album (Hot Issue) Intro Hot Issue
- Uhm Jung Hwa’s 1st Mini-Album (D.I.S.C.O) DJ
- YMGA’s Mini Album (Made in R.O.K) for What

*CL onnie d photoshoot First Mini Album "I don't Care"*


Lee Chae Rin ato CL onnie telah debut pertama kali d atas panggung barengan ma temen2 laen dri YG Family *YG Entertainment* d acara SBS Gayo Daejun pada 2007 lalu. Karena penampilan.a dalam acara trsebut sangat kerend walopun cma sbentar (=__=;) lalu dy menjadi salah satu orang yang paling d cari d mesin.a om Google dan dengan cepat menjadi favorit.a para musisi d sluruh dunia *wow*. CL onnie yang pada malam it performin cool rap.a, seakan menunjukkan kharisma yg luar biasa *jiah bahasa ako!*. Dan karena talenta.a serta charisma.a yg muncul secara alami itulah yg membuat Yang Hyun Suk *president of YG* menunjuk dy sebagai leader girlband yg luar biasa ini. . . *hohoho kelebaian ako kumat lagi*. Selain itu, CL onnie juga pernah berpartisipasi sebagai rapper dan juga menulis sendiri rap tersebut! dalam kompilasi YMGA’s Mini Album. Ini adalah kumpulan lagu2.a ank2 YG nyang d kmpulin jdi satu.

Kemampuan berbahasa.a yg sangat lancar dalam bahasa inggris, jepang, dan prancis ntu ternyata disebabkan karena bokap.a CL onnie ini kerja.a sebagai pendidik yang kerja.a selalu k luar negeri. Nah, bokap.a nie berinisiatif akan selalu membawa serta keluarga.a kemanapun beliau akan bekerja. Wagh, enak jga ya si CL onnie ne, dri kecil dah keliling dunia. Oh, gag donkz, , karena CL bisa.a cma bahasa inggris, jepang, ma prancis, brarti dy baru jelajahin negera it doank dumz. . . *sotoy kumat ne*. Ya udah lhaa, , yg penting sukses selalu y CL onnie!! Bawalah 2NE1 terbang tinggi k langit, , seperti nama kamo yg kata.a presiden America sie arti.a dalam bahasa prancis, “Indicates that she wants to ahieve as high as a sky”. wow~~ kerendh!! CL onnie jjang!! \(^0^)/


*waghh pose.a!!*

====================================================================

Nah, , yang kedua, ako mao memperkenalkan satu personil yg berperan sebagai “Mommy” dalam group nie, dy d jlukin “Goddes” sama dongsaeng2.a *ade2.a* karna merupakan member tertua dan juga punya sifat keibuan, wagh kaya.a kepengen nikah ajha en punya ank ajha,, hehehe. Onnie *ka2 prempuan*qt nie adalah. . .


*cute bunny ^0^*
Name : Park Bom Lee
Stage Name : Bom
Birthday : March 24, 1984 (Universal age, 25/Korean age, 26)
Specialities: Nyanyi,, Dancing,, maen piano, flute and cello,, lancar dalam bahasa inggris dan jepang
Position in group : Main vocalist
Featurings:
- Big Bang’s 1st Single (We Belong Together) We Belong Together single & MV
- Big Bang’s 3rd Single (Forever With You) Forever With You single & MV
- Samsung Anycall’s Anystar MV with Lee Hyori & Lee Junki
- Lexy’s 3rd Album (Rush) Baby Boy
- Red Roc’s 1st Single (Hello) Track 03
- Kim Ji Eun’s Tell Me Once More MV
- Big Bang’s 2nd Japanese Mini-Album (With U) We Belong Together (English Version)

*Bom onnie d photoshoot First Mini Album "I don't Care"*

Park Bom Lee ato Bom onnie ini telah debut d atas panggung pertama kali bersama Big Bang. Dy perform bersama Big Bang d Big Bang’s 1st Showcase pada taon 2006 dan pada show it, Bom onnie bernyanyi bersama Big Bang dalam lagu.a “We Belong Together” en “Forever With You”. Dalam show it jga, Bom onnie dapat porsi nyanyi lagu solo, , tapi ako lupa nyanyi apa waktu it, lagu.a terkenal kugh, , cuma ako lagi lupa ajha. . . *hehehehe*. Suara.a Bom onnie ini benar2 sangat bagus en khas sekali. Oleh karena itulah, Yang Hyun Suk menunjuk.a sebagai main vocal dalama group ini. Dulu, Bom onnie pernah d suruh buat debut sebagai penyanyi solo pada taon 2007. tapi untung.a ajha CEO.a YG berubah pikiran en memutuskan lebih baek Bom onnie bergabung dalam group. heuhh, ,syukurlah!!

Ternyata, Bom onnie memutuskan sendiri nama buat stage name.a ini lho teman2. Kata.a Bom onnie, klo dy memakai nama Bom Lee sebagai stage name.a, arti dari nama tersebut adalah “salju”, en salju menujukkan sikap yang ‘gentle’ and ‘lady like’ personality, , truz Bom onnie gag mao. Karena menurut Bom onnie diri.a, it pemalu, , dan gag cocok klo d samain kaya’ salju *hohoho, lucu juga yahh*. Jadilah dy meminta stage name.a Park Bom, , tapi sama YG nyang mao.a singkat2 ajha jadilah nama.a menjadi Bom saja, *hehe gag pake saja ^^*. O.ea, , Bom onnie ini selaen mempunyai sifat keibuan, , ternyata juga dekat sama ank2 YG laen.a, , termasuk sama leader Big Bang, GD en Taeyang. Ok, Bom onnie, , pertahankan terus yah sifatmu it, , biar member 2NE1 laen.a merasa nyaman walopun habis lelah bekerja keras. Bom onnie jjang!! \(^0^)/

*kyeopta, onnie!!*

=====================================================================


Selanjut.a, , ako akan memperkenalkan orang gacol satu ini. . .


*rawrrrr!!!*

Siapakah dy. . ???



*Pose orang india nee, , hehehe ^^*

Name : Sandara Park
Stage Name : Dara
Birthday : November 12, 1984 (Universal age, 25/Korean age, 26)
Specialties : Nyanyi, Dancing, Akting, MC, dan lancar dalam berbahasa Inggris dan Tagalog
Position in Group : Vocalist
Features :
- Gummy’s MV Sorry
- Return of Iljimae as Rie the Japanese Princess

*Dara onnie d photoshoot First Mini Album "I don't Care"*

Hahahaha, , org ini emang gokil abies. Sandara Park a.k.a Dara onnie ini adalah member yang paling humoris dalam group ini. Dara onnie ini dulu.a adalah seorang native Korea yang nyasar d Filipina *maka.a bisa bahasa Tagalog*. Dan entah kenapa Dara onnie malah berkiprah jadi entertainer d negeri orang, yang jelas pas di Filipina ntu Dara onnie ngikut kontes semacam kontes pencari bakat gitu, , yang bernama Star Circle Quest pada taon 2004. Dalam kontes it, Dara onnie memenangkan juara Runner Up disebabkan banyak penonton yang menyukai.a dan memvote.a karena popularitas.a. Sejak saat itulah, Dara onnie yang dulu.a d kenal sebagai Sandy d Filipina mulai bekerja sebagai entertainer. Diri.a sering muncul d berbagai acara TV Show juga iklan, selain itu Dara onnie juga eksis dalam drama, dan movie, maka.a bakat akting *hohoho*. Dara onnie juga dulu.a menjadi penyanyi solo d Filipina, , dan juga d sebut2 sebagai BoA.a Filipina *wuiihh X.X*. Dia pun d sana udah punya beberapa album dan memenangkan Golden Platinum Record!! *wagh,, chukkae!!* ^0^.

Nahh, , lalu pada awal taon 2007, YG ngambil Dara onnie yang punya talenta ntu dari Filipina k Korea. Khan sayang gitu pikir.a om YG ini, masa anak yg lahir dan besar d Korea gag bisa terkenal d tanah air.a sendiri malah terkenal d negeri orang. Maka.a sejak saat it, Dara onnie udah d trainee ma YG buat 2NE1 ini. Hohoho, , tetep eksis yahh onnie d negerimu sendiri. Moga Dara onnie dan member laen.a bisa membuat gebrakan terbaru d permusikan Korea. Dara onnie Jjang!!! \(^0^)/

*cute pose onnie!!*

===================================================================

Nahhh, , yang terakhir nie adalah magnae *youngest member* qt d group 2NE1. Dongsaeng qta satu ini punya julukan “Dancing Machine”, karena dance.a dy it bener2, , wiuhhh. . . mantap bener lhaaa, , dy adalah. . . .

*now let's!!*

Name : Gong Min Ji
Stage Name : Minzy
Birthday : January 18,1994 (Universal age;15/Korean age;16)
Specialities : Nge-rap ,Dancing, Nyanyi, lancar dalam berbahasa Jepang dan China
Position in Group : Lead Dancer, Rapper, Vocalist

*Minzy d photoshoot First Mini Album "I don't Care"*

Gong Min Ji a.k.a Minzy *susah bener nyebut.a ^^* ini lebih banyak d knal sebagai cucu perempuan dari Korea Dancer Legendary, Gong Ok Jin *pantesan luwes kalo nari*. Memang sebagai trainee dan juga member 2NE1, cuma dialah satu2.a member yang belum pernah punya pengalaman debut d dunia entertainer. Tapi, d umur.a yang sangat2 muda ini, dy sudah mempunyai berbagai talenta yang bisa memukau banyak orang. Selain dancing.a yang sangat2 luar biasa, , dy juga punya suara yg bagus serta jago dalam nge-rap *gag kalah sama CL onnie*.

Minzy dulu d temukan sama om YG d antara pidio2 dance audisi *mank minzy barang??* yang sedang online d internet. Om YG pun tertarik dengan dance ama nyanyi.a Minzy. Sejak saat itu Minzy d rekrut sama om YG untuk jadi trainee. Sebelum.a pernah ada rumor kalo Minzy mao debut bersama ex-trainee YG, May Doni. Sayang.a si May Doni ini pindah company. Jadi.a tak jadilah mereka debut bersama. Waghh,, untung dee. . .^^. Dan oleh bos YG akhir.a Minzy d suruh untuk gabung sama 2NE1, , hurray!! *kacian juga c d tnggal partner*. And the least but not the last, jadilah Minzy sebagai dancing machine.a 2NE1. waghh!! Hwaiting Minzy. . . tunjukkan pada dunia, , klu gag selama.a yg paling muda it gag bisa apa2. . . Minzy Jjang!!! \(^0^)/

*minzy jangan!! kmo masi d bwah umur >0<*

====================================================================


o.ea, ,
skalian ajha nee ako postingkan ttg mini album terbaru mereka, ,
album ini adalah The First Mini Album.a 2NE1, track list.a. . .

1. Fire
2. I don't care
3. In the club
4. Let's go party
5. Pretty boy
6. Stay Together
7. Lollipop (bonus track)

preview lagu.a bisa d dengar d bawah ini. . .

--I Don't Care--


--In the club--


--Let's go party--


--Pretty boy--


--Stay Together--



ok temandh2, , enjoy. . ! !

credits : ygnxgeneration




0 komentar: