BannerFans.com

Kamis, 25 Desember 2008

Infinity symbol


Yang tepat asal dari simbol infinity, \infty tidak jelas. Salah satu kemungkinan yang diusulkan dengan nama itu kadang-kadang disebut-the lemniscate, lemniscus dari bahasa Latin, yang berarti "pita". Lain menunjukkan bahwa teori asal-nya berasal dari masing-masing paganistic simbol, yang digunakan untuk melambangkan total angka; bentuk yang dikatakan merupakan pengulangan.

Penjelasan yang populer adalah simbol infinity berasal dari bentuk Möbius strip. Sekali lagi, kita dapat membayangkan berjalan-jalan di sepanjang permukaannya selamanya. Namun, penjelasan ini tidak masuk akal, karena simbol telah digunakan untuk mewakili infinity selama lebih dari dua ratus tahun sebelum Agustus Ferdinand Möbius dan Johann Benedict Listing the Möbius strip di 1858.

Adalah mungkin juga bahwa itu terinspirasi oleh agama lama/alchemical simbolisme. Sebagai contoh, telah ditemukan di Tibet ukiran batu, dan ouroboros, atau infinity ular, sering digambarkan dalam bentuk ini.

John Wallis biasanya dikreditkan dengan memperkenalkan \infty sebagai simbol untuk di infinity 1655 di De sectionibus conicis. Satu-ngira mengapa ia memilih simbol ini adalah bahwa ia berasal dari sebuah angka untuk Roma 1000 yang pada gilirannya berasal dari Etruscan untuk angka 1000, yang tampak seperti CIƆ dan kadang-kadang digunakan untuk maksud "banyak." Lain berspekulasi bahwa ia adalah berasal dari bahasa Yunani huruf ω (omega), huruf terakhir dalam abjad Yunani.

Kemungkinan lainnya adalah bahwa simbol telah dipilih karena mudah untuk memutar sebuah "8" karakter oleh 90 ° ketika huruf telah dilakukan oleh tangan. Simbol yang kadang-kadang disebut "malas delapan", evoking gambar yang "8" berbaring di samping.

Kepercayaan lain adalah bahwa simbol infinity adalah gambaran yang jelas dari hourglass berpaling 90 °. Tentunya, tindakan ini akan menyebabkan hourglass mengambil infinite kosong sehingga waktu untuk memasang sebuah contoh nyata dari infinity. Penemuan yang hourglass predates keberadaan simbol infinity memungkinkan teori ini akan masuk akal.

0 komentar: